Kamis, 06 Desember 2012

tugas etika bisnis tentang iklan di tv



etika bisnis tentang iklan tv







Disusun Oleh

Intan Kelian
01210018



Fakultas Ekonomi Manajemen


UNIVERSITAS NAROTAMA SURABAYA
2012 / 2013







Contoh iklan shampo pantane dan clear     
                                                                      

Disini iklan shampo pantene yang diperangkan oleh Marissa yang  mempromosikan kegunaan shampo pantene iklan tersebut menceritakan 150.000 jutaan wanita yang    menggunakan shampo pantene tersebut  termaksud aku memilih shampo pantene yang mengurangi rambut rambut bercabang dalam 14 hari itulah mengapa 150.000 jutaan wanita  di asia menggunakan shampo pantene





Sumber :Iklan Clear



iklan ini menceritakan agnes monica dalam berkarir dia tidak pernah setengah-setengah begitu pula dengan rambutnya dia juga pilih yang terbaik untuk itu dia memilih shampo clear complit, yang hitam berkilau sekilau karirnya yang bergemilau.

diiklan ini masing - masing produk mempromosikan kegunaan shampo sehingga bisa menarik konsumen untuk tertarik mencoba atau menggunakan shampo - shampo tersebut,

jika diliat dari kedua produk tersebut shampo pantene ataupun shampo clear ingin menaikan kualitas produk mereka sehingga   bisa menarik para konsumen terlebih buat para wanita, karena dengan rambut hitam dan berkilau para wanita bisa mengexspresikan rambut hitam dan berkilau .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar